Surakarta. – Program Studi Magister Teknologi Pendidikan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP UNS) mengadakan program Visiting Professor, dengan tema Research in Technology Education During and Post Covid Pandemic.

Melalui kegiatan ini didatangkan seorang pakar Teknologi Pendidikan dari Korea Selatan, Prof. Hyo-Jeong So. Kegiatan yang digelar pada hari Senin, 28 September 2020 ini dilaksanakan melalui media Virtual yang dihadiri oleh Dosen dan mahasiswa dari berbagai Fakultas di Universitas Sebelas Maret.

Acara ini di buka oleh Dekan FKIP UNS Dr. Mardiyana, M.Si, dalam sambutannya beliau mengungkapkan bahwa Teknologi berperan penting dalam mempermudah kegiatan belajar mengajar di era pandemic. Kepala Prodi Magister Teknologi Pendidikan FKIP UNS Dr. Triana Rejekiningsih, M.Pd juga menambahkan pentingnya penguasaan Teknologi Pendidikan untuk mendesain pembelajaran di era Covid-19.

Di hadapan ratusan peserta Prof. Hyo-Jeong So berbicara tentang Menyusun penelitian di era pandemic dan New Normal. Beliau juga memberikan tips dan trick untuk menyusun artikel yang baik sehingga dapat di publikasikan di Jurnal bereputasi. (Taufiq / Kamil).