[smartslider3 slider=”9″]

SURAKARTA, tp.fkip.uns.ac.id – Tersebarnya alumni Program Studi Magister Teknologi Pendidikan FKIP UNS dipenjuru Nusantara membuat Ikatan Alumni Program Studi Magister Teknologi Pendidikan FKIP UNS menggelar kongres alumni di Gedung Pascasarjana FKIP UNS, Sabtu (28/9/2019).

Dalam kesempatan itu juga diadakan pengukuhan kepengurusan Ikatan Alumni Magister Teknologi Pendidkan (IKA-MTP) untuk periode 2019-2023. Pengukuhan yang dihadiri oleh Dekan FKIP UNS tersebut kemudian dilanjutkan dengan pembahasan program kerja untuk periode tersebut. Sakroni, M.Pd yang didapuk sebagai ketua menjelaskan bahwa fungsi alumni adalah juga sebagai kontrol dan cermin kualitas lulusan program studi.

Kongres Alumni Program Studi Magister Teknologi Pendidikan FKIP UNS merupakan kegiatan yang bertujuan untuk menyatukan semua alumni untuk mendukung tercapainya visi dan misi Program Studi Magister Teknologi Pendidikan FKIP UNS. Jumlah alumni yang cukup banyak dan tersebar di berbagai lokasi dan profesi juga diharapkan memberikan masukan kebaruan keilmuwan yang dibutuhkan program studi teknologi pendidikan saat ini.