Foto Kaprodi S2 Teknologi Pendidikan UNS, Dr. Triana Rejekiningsih, M.Pd (tengah) dan Sekretaris Prodi, Dr. Suharno, M.Pd (kanan) mewakili mahasiswa menerima penghargaan

Mahasiswa Teknologi Pendidikan Universitas Sebelas Maret kembali mengukir prestasi dengan menjuarai lomba Innovative Learning Development dalam rangka Seminar Internasional dan Temu Kolegial APS-TPI 2019 di Universitas Negeri Padang. Pada kegiatan seminar yang bertemakan The Trend of Digital Transformation in Education to Face Society 5.0 tersebut, mahasiswa teknologi pendidikan universitas sebelas maret mendapatkan 2 juara sekaligus. Dua juara tersebut diperoleh dari kategori video pembelajaran terbaik.

Dua juara tersebut diperoleh atas nama Chici Yulia N, mahasiswa angkatan 2016, lewat videonya berjudul Konsep Ikatan Kimia yang memperoleh Juara 2 dan video pembelajaran berjudul Alat Optik dan Sifat Cahaya karya 4 mahasiswa angkatan 2018 atas nama Ardana Dika A, Mochamad Kamil B, Bina Adi Prakosa dan Rizky Pratama yang memperoleh Juara 3 di kategori yang sama.